Niat Pergi Haji ONH Plus

Niat Naik haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

Travel Haji Plus

Keren! Bisa Melihat Ka'bah Dari 5 Hotel Ini


Jakarta - Jutaan umat Islam tengah menunaikan ibadah haji di Mekkah, Arab Saudi. Melihat Ka'bah yang menjadi kiblat salat selalu menjadi momen mengharukan. Menginap di 5 hotel ini akan membuat Anda tak lepas pandangan dari Ka'bah.

Betapa indahnya melihat Masjidil Haram lengkap dengan Ka'bah di tengahnya saat Anda membuka jendela kamar. Pemandangan indah ini bisa Anda nikmati di beberapa hotel yang ada di sekeliling Ka'bah. Disusun detikTravel, Selasa (23/10/2012) berikut 5 hotel yang memiliki pemandangan indah Ka'bah langsung dari kamarnya:

1. Swiss Hotel Makkah

Inilah hotel paling besar di Arab Saudi sampai saat ini. Ditengok dari situs resminya, Swiss Hotel Makkah memiliki 1.487 kamar deluxe dan suite yang tentu akan memanjakan semua tamunya. Bangunan yang modern dan elegan sengaja dibuat menghadap Masjidil Haram agar banyak kamar yang menghadap Ka'bah.

Hotel ini dibuka awal Agustus 2012 lalu, namun sudah banyak wisawatan yang menginap di sini. Jika tak sempat turun ke Masjidil Haram, hotel ini memiliki ruang salat terbuka di lantai 8 yang mampu menampung hingga 800 orang. Salat di sini, para tamunya masih tetap bisa melihat Ka'bah di bawah sana.

2. Zam-zam Tower

Zam-zam Tower menjadi hotel saingannya Swiss Hotel Makkah. Sampai saat ini, Zam-zam Tower adalah hotel yang paling dekat dengan Masjidil Haram. Hotel ini hanya berjarak 1-5 meter dari halaman depan Masjidil Haram.

Zam-zam Tower kerap menjadi tempat menginap jamaah Haji eksklusif. Letaknya yang dekat dengan Ka'bah dan pelayanannya yang baik membuatnya jadi pilihan yang sempurna bagi para jamaah. Saking dekatnya dengan Ka'bah, para tamu hotel bisa langsung melihat Ka'bah saat membuka jendela kamarnya.

3. Dar Al Tawhid Intercontinental

Meski bukan yang terdekat dari Masjidil Haram, namun Dar Al Tawhid Intercontinental didaulat menjadi hotel terbaik di Mekkah. Selain kamar-kamarnya memiliki pemandangan ke Masjidil Haram, restoran-restoran yang ada di hotel ini juga memiliki pemandangan yang sama.

Letaknya memang tidak terlalu jauh dari Masjidil Haram, hanya butuh jalan kaki sekitar 1,5 menit saja. Jika Anda menginap di sini dan ingin menghadap ke Ka'bah, pilihlah kamar yang menghadap ke arah timur laut. Juga, jangan memilih kamar yang terlalu tinggi agar Ka'bah tidak tampak terlalu kecil.

4. Moevenpick Hajar Hotel

Moevenpick Hajar Hotel disebut-sebut sebagai hotel terbaik ke-4 di Mekkah. Hotel yang berada di kompleks mewah Abraj Al Bait ini terletak di pelataran Masjidil Haram. Inilah yang membuat Moevenpick Hajar Hotel memiliki kamar dengan pemandangan Ka'bah. Selain itu, hotel ini juga menghadap ke gerbang King Abdul Aziz di Masjidil Haram.

Bangunan dengan 41 lantai ini menawarkan kamar yang elegan, modern serta nyaman. Mayoritas kamar yang ada di sini didesain khusus untuk para tamu yang ingin melaksanakan ibadah Haji atau Umrah. Semua kamar memiliki layanan wifi, TV LCD, dan servis tamu selama 24 jam.

5. Al Safwah Royale Orchid Hotel

Al Safwah Royale Orchid Hotel memiliki pemandangan yang tidak jauh berbeda dibanding hotel-hotel di atas. Hotel ini memiliki jarak sekitar 60 meter dari pelataran Masjidil Haram. Hotel mewah ini juga memiliki kamar-kamar yang memiliki panorama Ka'bah dan Masjidil Haram.

Selain memiliki pemandangan nan indah, Al Safwah Royale Orchid Hotel ternyata juga dikenal sebagai hotel yang menjadi surga belanja. Di hotel mewah ini, setidaknya tersedia 3 lantai khusus yang diisi oleh toko-toko suvenir dan makanan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / haji dan umroh / haji ONH plus / pengertian ihram dengan judul Keren! Bisa Melihat Ka'bah Dari 5 Hotel Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://niat-haji.blogspot.com/2013/03/keren-bisa-melihat-kabah-dari-5-hotel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Keren! Bisa Melihat Ka'bah Dari 5 Hotel Ini"

Posting Komentar