Niat Pergi Haji ONH Plus

Niat Naik haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

Travel Haji Plus

Ongkos naik haji dan Jemaah lansia

ongkos naki haji
ongkos naik haji-- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nagan Raya, Djulaidi mengatakan tahun ini mayoritas calon jamaah haji di Nagan Raya berusia lanjut. Kementerian Agama sudah menyediakan kloter  khusus bagi calon jamaah haji Lansia. Tahun ini kouta haji di Kabupaten Nagan Raya sebanyak 116 orang.

Kepada acehterkini.com, Rabu (03/4/2013) Ia menjelaskan bahwa tahun 2013 ini Nagan Raya mendapatkan kouta sekitar 116 orang calon jamaah haji dari secara keseluruhan Provinsi Aceh sebanyak 4.000 orang.

“Saat ini belum semua jamaah melunasi biaya ongkos naik haji, paling telat biaya ongkos naik haji dapat dilunasi sebelum Bulan Ramadhan tahun ini,” katanya lagi.

Terkait calon jamaah haji Lansia ini, Pemerintah sudah memberikan kloter khusus untuk kaum lansia pada tahun ini. “Pelayanannua juga akan diberikan secara khusus sejak keberangkatan dari Nagan Raya hingga sampai Jeddah dan masuk penginapan di Mekkah hingga pelaksanaan rukun " kata Djulaidi meyakinkan mengenai ongkos naik haji dan kloter untuk lansia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / haji dan umroh / rukun haji dengan judul Ongkos naik haji dan Jemaah lansia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://niat-haji.blogspot.com/2013/04/ongkos-naik-haji-dan-jemaah-lansia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 04 April 2013

Belum ada komentar untuk "Ongkos naik haji dan Jemaah lansia "

Posting Komentar