Niat Pergi Haji ONH Plus

Niat Naik haji Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

Travel Haji Plus

Jemaah Haji di sarankan Banyak ibadah Saat menunggu wukup


Jemaah haji
Palembang (ANTARA News) - Calon jamaah haji asal Indonesia yang berada di Mekkah selama menunggu datangnya waktu wukuf agar memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.Calon jamaah haji melakukan ibadah shalat dan sebagainya di Masjidil Haram, kata Ketua Rombongan KBIH Muhammadiyah HM Idris ketika dihubungi ANTARA dari Palembang, Kamis.Menurut dia, tempat tinggal calon jamaah haji asal Indonesia letaknya rata-rata satu kilometer lebih dari Masjidil Haram, karena itu mereka tidak pulang setiap saat ke maktaf.Ia mencontohkan, untuk shalat zhuhur calon jamaah haji itu tidak langsung pulang, tetapi sampai dengan waktu ashar. Bahkan, lanjutnya, ada yang sampai shalat Isyak baru pulang ke tempat mereka tinggal.
Ia menyatakan, untuk makan calon jamaah haji itu memanfaatkan rumah makan di sekitar Masjidil Haram.
Selain itu, ada juga yang membawa beberapa biji kurma dan minum air zamzam untuk mengisi perut mereka, tuturnya.Pada tahun 2012 ini calon jamaah haji Sumsel yang akan diberangkatkan sebanyak 6.260 orang terdaftar, sedangkan petugas haji 90 orang.Sementara calon haji asal Bangka Belitung yang diberangkatkan melalui embarkasi Palembang sebanyak 921 orang ditambah 15 orang petugas haji.Pada tahun 1433 Hijriah ini embarkasi haji Palembang memberangkatkan sebanyak 21 kelompok terbang calon jamaah haji asal Sumsel dan Bangka Belitung dengan dua gelombang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji / haji dan umroh / haji ONH plus / pengertian haji / pengertian ihram dengan judul Jemaah Haji di sarankan Banyak ibadah Saat menunggu wukup. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://niat-haji.blogspot.com/2013/02/jemaah-haji-di-sarankan-banyak-ibadah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 28 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Jemaah Haji di sarankan Banyak ibadah Saat menunggu wukup"

Posting Komentar